Sony Jepang akan merilis Walkman dan Headphone wireless edisi Kingdom Hearts 3 dan tentu saja kedua hal ini akan masuk dalam kategori limited edition melihat harganya yang lumayan menguras isi dompet.

Walkman dan Headphone Wireless Edisi Kingdom Hearts 3
Walkman A SERIES Kingdom Hearts 3 Edition

Yang pertama ada WALKMAN A Series dengan logo Sora dibagian belakang, selain itu WALKMAN ini sudah memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 16 GB dan bisa diupgrade manjadi 144GB dengan memory card, selain itu dalam WALKMAN ini kalian juga akan langsung mendapatkan lagu-lagu dari game Kingdom Hearts. Terakhir, WALKMAN ini akan dijual seharga ¥28,880 (Sekitar 3,6 Jutaan Rupiah).

Walkman dan Headphone Wireless Edisi Kingdom Hearts 3
h.ear on 2 Kingdom Hearts 3 Edition

Lalu ada h.ear on 2 Mini Wireless Kingdom Hearts 3 Edition dengan dua logo yang berbeda pada earcups kiri dan kanan, tidak ada yang terlalu spesial mengenai headphone ini selain harga jualnya yakni ¥24,880 (Sekitar 3,1 Jutaan Rupiah).

Walkman dan Headphone Wireless Edisi Kingdom Hearts 3
Box art dari Walkman dan Headphone Wireless Edisi Kingdom Hearts 3

Selain itu saah satu hal yang menarik adalah box art dari kedua barang tersebut yang jika gue memutuskan untuk membeli maka kemungkinan besar kedua barang tersebut akan gue biarkan diam di dalam kotak, tapi kalau disuruh memilih gue hanya akan menghabiskan uang gue untuk WALKMAN A Series karena lebih menarik dibandingkan headphone tersebut.