Kesuksesan dari game battle royale besutan Respawn Entertaiment memang sangat mengiurkan. Sehingga banyak isu kalau Apex Legends mobile akan rilis dalam waktu dekat. Tentunya tak luput juga dari mata para publisher China yang melihat peluang ini sangat besar. Salah satunya adalah Netease yang akan membuat sebuah game mobile dengan konsep yang mirip dengan Apex Legends.

Netease akan meluncurkan game battle royale Ride Out Heroes bulan depan untuk wilayah South East Asia dan Latin America. Tentunya game battle royale terbaru ini akan memberikan beberapa unsur yang cukup unik dan tidak ada pada game battle royale Netease sebelumnya yaitu Knifes Out.

Pada Ride Out Heroes ini nantinya kalian dapat melalukan respawn diri kalian seperti pada Apex Legends tetapi yang berbeda adalah ketika kalian kehabisan Health Point maka kalian akan berubah menjadi baby dragon dan dapat menyamar menjadi beberapa benda didalam game sampai delay respawn kalian selesai selama 30 detik. Karakter pada game ini juga memiliki skill yang berbeda yang dapat kalian sesuaikan dengan kebutuhan tim kalian.

Apex Legends Mobile

Beberapa hal uniknya lagi adalah pada game Apex Legends mobile versi Netease ini kalian dapat menggunakan mount berupa raptor untuk mempercepat langkah kalian dan akan ada beberapa senjata spesial yang harus kalian cari didalam lokasi pertempuran hidup dan mati kalian.

Apex Legends Mobile

Game dari Netease ini sekarang sudah memasuki tahap pre-register untuk platform Android dan katanya juga ada versi PC-nya nih. Kabarnya game ini akan rilis pada bulan Mei depan. Bisa dibilang kalau Netease terkenal gerak cepat langsung meniru dan memodifikasi sebuah game yang hits saat ini agar tidak kehilangan momen game yang lagi hype.

Apex Legends Mobile

Nah kalau menurut kalian gimana nih sama game barunya Netease ini?

Mungkin bisa jadi solusi sembari menunggu Apex Legends mobile yang asli rilis walaupun belum tahu kapan yah.