Kimetsu no Yaiba atau lebih dikenal versi Inggisnya Blade of Demon Destruction berkisah tentang seorang anak Tanjirou yang mengcoba menghidupi keluarganya dengan menjual arang ke desa dimana keluarganya terbunuh oleh para iblis atau oni.

Pada daerah tempat Tanjirou dan keluarganya tinggal ada sebuah cerita legenda dimana pada malam hari akan ada iblis pemakan manusia yang selalu berkeliaran untuk mencari makan dan sayangnya Tanjirou tidak terlalu menghiraukan kisah legenda tersebut.

Hingga suatu saat ketika Tanjirou harus menjual hasil produksinya ke desa dibawah gunung tempat Tanjirou tinggal dan kembali keesokan harinya Tanjirou menyaksikan keluarganya telah dibunuh oleh iblis yang berkeliaran malam hari dan hanya tertinggal seorang adiknya yang menjadi seorang iblis atau oni. Perjalanan Tanjirou pun dimulai saat itu juga bersama adiknya yang menjadi oni dan bertekat untuk menyembuhkan adiknya.

Kimetsu No Yaiba

Anime yang baru dirilis awal musim semi ini memiliki cerita yang menarik dimana Tanjirou tentu akan menemukan kesulitan cukup berat karena selain harus menyembuhkan adiknya yang menjadi oni Tanjirou juga harus melindungi adiknya dari banyaknya oni slayer (terlihat pada opening)  yang bertugas membunuh para oni.