Tamashii Nations akhirnya membuka pre-order untuk figure S.H.Figuarts Build Rabbit Rabbit Form yang merupakan super form dari Kamen Rider Build. Figure yang diprediksikan akan dijual satu set seperti SHF Mighty Brother XX ini ternyata dijual secara satuan dan masuk kedalam kategori P-Bandai dengan harga 6,480円 (sekitar 900 ribuan Rupiah) dan akan dirilis pada bulan September 2019 mendatang.

S.H.Figuarts Build Rabbit Rabbit Form
Promotional image dari S.H.Figuarts Build Rabbit Rabbit Form beserta dengan S.H.Figuarts Build Tank Tank Form yang belum dikonfirmasi tanggal rilisnya.

S.H.Figuarts Build Rabbit Rabbit FormSesuai dengan promotional image diatas, dalam paket penjualan ini kita akan mendapatkan sebuah Fullbottle Buster yang merupakan senjata dari super form kedua form ini. Sepertinya dipaket penjualan Tank Tank form, sebuah Fullbottle buster juga akan termasuk dalam paket penjualan.

Figure ini sudah dibuka pre-ordernya di beberapa seller lokal dengan harga 1,2 jutaan Rupiah dan untuk pengiriman by air akan berkemungkinan sampai pada bulan Oktober 2019 mendatang.