Toy Story 4 franchise dengan pendapatan tertinggi di minggu pertama Box Office

1
1526

Toy Story 4 sebuah franchise yang gw anggap cukup unik karena telah mematahkan  pendapat orang mengenai film yang sequelnya melebihi 3 seri, dimana biasanya terjadi pengurangan kualitas pada ceritanya. Toy Story 4 membuktikan bahwa hal itu tidak benar dengan bukti mendapat rating tinggi dimana-mana bahkan Rotten Tomatoes memberikan rating yang sangat tinggi di angka 100% sama seperti seri pertama dan keduanya di angka 100%.

Toy Story

Penurunan skor hanya terjadi pada seri ketiganya itu pun tidak lah signifikan hanya berkurang menjadi 98% di Rotten Tomatoes, ambisi dari seri ini adalah membuat angka pendapatan tertinggi di sekmen film animasi senilai $200 Juta. Namun kenyataan tidak seperti itu dan dianggap underperformance karena hanya mendapatkan $118 Juta memang terhitung sangat besar hanya saja tidak sesuai target pencapaian.

Toy Story

Minggu ini memang menjadi minggu yang cukup suram untuk dunia perfilman menurut gw karena dengan hadirnya Dark Phoenix dan diperparah dengan MIB: International yang sangat buruk tersebut menjadikan Toy Story 4 ini sebagai angin segar ditengah keterpurukan ini.