Film Avengers yang merupakan garapan dari Marvel sontak mendapat banyak fans baru setelah Avengers: Infinity War dan Avengers: End Game. Beberapa fans bahkan mengekspresikan kegemarannya dengan caranya masing-masing. Berikut ini hal unik yang di ekspresikan oleh para siswa dari Walden Grove High School.

Avengers: End Game

PAC Dance Team merupakan sebuah tim tari asal Walden Grove High School ini, menampilkan pagelaran tarian yang bisa di bilang cukup unik. Tim ini membawakan tarian dengan bertemakan Avengers. Pada dasarnya tarian ini mengambil plot cerita dari Avengers: Infinity War dan Avengers: End Game.

Pada tarian tersebut kita juga melihat beberapa karakter dari MCU antara lain : Captain Amerika, Iron Man, Thor, Doctor Strange, Captain Marvel, Spider-Man hingga Thanos dan masih banyak karakter lainnya.  Kita juga akan mendengar beberapa dialog yang berasal dari film Avengers: Infinity War dan Avengers: End Game.

Setelah diperlihatkan pertarungan yang epik antara Thanos dan para jagoan, kita akan melihat ending dari Avengers: End Game dimana Tony Stark atau Iron Man akan mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan semua orang.

Menurut gua tarian ini kreatif banget, keluar dari tarian modern pada umumnya. Dengan membawa cerita dari film terkenal yaitu Avengers, melihatnya jadi terasa fresh aja dan gua juga merasa seperti terbawa dalam pertarungan antara Avengers dan Thanos.