Perdebatan ini muncul karena sebuah akun Twitter memperlihatkan peringatan mengenai distraksi ketika mengemudi lalu Scott Derrickson me-retweet gambar tersebut. Disinilah perdebatan kecelakaan di Doctor Strange dimulai, bermulai dari pendapat fans yang ‘salah’ mengenai pesan di film tersebut.

Dimana menurut nya kecelakaan ini dikarenakan Strange memegang gelas berisi minuman beralkohol seperti di trailer namun di film nya di cut. lalu Scott membalas, bahwa dirinya ingin kecelakaan di Doctor Strange itu sepenuhnya kesalahan Strange atas ‘kepercayaan dirinya’ yang begitu berlebihan.

Lalu ada juga fans yang mengatakan bahwa Scott salah menyampaikan pesan karena jarang terlihat adanya protagonis yang mengalami kecelakaan karena minuman beralkohol. Tentu Scott menjawabnya dengan singkat ‘Saya memilih mengetik (chatting) dan mengemudi’.

Kecelakaan Di Doctor Strange

Seperti kita tahu ini merupakan masalah tidak hanya dibeberapa negara namun hampir semua negara, dan tentu tingkat relevansinya sangat tinggi. Tidak seperti mengemudi sambil meminum minuman beralkohol, jumlah nya tidak sebanyak pengemudi yang berkendara sambil memainkan gadgetnya tentu.

Menurut gw Scott sudah betul mengirimkan pesan sedemikian karena tingkat relevansinya tinggi dan bisa dilihat setiap saat.