Halo semua pembaca setia The Lazy Media, Apa kalian sudah mencoba Assassin’s Creed Valhalla? Gimana menurut kalian? Untuk kami sendiri Assassin’s Creed Valhalla sangatlah menarik, dari segi mekanisme hingga cerita yang coba dibawakan. Nah kali ini, dalam rangka menyambut Assassin’s Creed Valhalla, MSI hadirkan MSI Gaming Chair Valhalla Edition nih!

MSI Gaming Chair Valhalla Edition

Salah satu kursi gaming yang nyaman dengan aksen dari Assassin’s Creed Valhalla. Mungkin kalian yang telah memiliki standard edition akan melihat desain yang cukup sama. Mulai dari bentuk secara keseluruhan, arm rest hingga cushion yang masih empuk seperti standard editionnya yaitu MSI MAG CH120X. Memang kursi ini sendiri tersedia secara limited untuk kalian pecinta Assassi’s Creed Valhalla.

Dari segi fiturpun masih sama mulai dari adjustable back angle hingga 180 derajat, material cushion dan juga kursinya sendiri yang premium, membuat orang yang menduduki nya akan lebih nyaman tentunya.

Tidak lupa untuk semakin menonjolkan edisi dari bangku ini, Logo Assassin’s Creed Valhalla juga ikut disandingkan pada bagian atas headrest dengan warna aksennya biru yang semakin memperkuat tema yang dibawakan.

Sayangnya, seperti yang kita sebutkan sebelumnya, bahwa MSI Gaming Chair Valhalla Edition ini sangat-sangat terbatas, dan tentunya kami akan membagikan satu kursi ini secara gratis yang caranya bisa kalian lihat melalui giveaway pada Instagram @thelazymonday

Selain kursi gaming, kami juga baru-baru ini kedatangan sebuah monitor baru MSI yaitu MSI MAG 272CQR.

Sebuah monitor dengan ukuran 27inch dan resolusi WQHD yang memiliki refresh rate hingga 165Hz ini, sangat cocok untuk kalian yang memainkan game kompetitif, apalagi ditambah dengan teknologi AMD FreeSync 2 yang sudah support untuk keperluan full competitive mode kalian. Selain itu monitor satu ini juga memiliki desain curve 1500R yang akan membuat pengalaman bermain kalian semakin imersif.

Berbicara mengenai port, MSI MAGĀ 272CQR ini juga dapat dikatakan super lengkap, terdapat 2 HDMI port, 1 Display Port, 1 Mini DP, Audio Jack dan lainnya membuat monitor ini cukup versatile untuk segala kemungkinan.

Untuk penjelasan lebih lengkapnya kalian bisa tonton video dibawah ini!