TEAMGROUP selalu berfokus dan mencoba yang terbaik untuk komunitas dan menempatkan kepentingan konsumen di seluruh dunia. Inilah mengapa pada tahun 2021 mereka akan segera merilis masker gaming T-FORCE Gaming 3D terbarunya, yang dirancang untuk menjadi aksesori modis dan pelindung dari partikel virus berbahaya. Topeng penuh gaya ini, melambangkan kekuatan merek T-FORCE dan akan membantu para gamer memulai tahun baru yang lebih sehat dan cerah.

masker gaming

Masker T-Force ini terbuat dari nanosilver dan juga photocatalytic yang sudah melewati sertifikasi CNS14774 di Taiwan dan teruji dapat menangkal bakteria dan juga virus sebesar 99%.
Dalam masa developmentnya, TEAMGROUP berfokus pada durabilitas dan kebutuhan komunikasi ketika sedang menggunakan masker untuk waktu yang jangka panjang. Dalam mencapai hal itu, TEAMGROUP telah memaksimalkan hal tersebut dan melebihi masker-masker yang ada dipasaran.
Membawa kontur desain 3D yang nyaman diwajah, masker gaming ini dilengkapi 4 layer kain tenun yang menangkal partikel-partikel buruk untuk masuk.
Untuk sementara waktu T-FORCE Gaming 3D Mask ini memiliki persediaan terbatas dan hanya bisa kalian dapatkan melalui giveaway dari TEAMGROUP. Jadi selalu cek sosial media mereka ya!