Razer akhirnya kembali hadirkan iterasi terbaru dari Mouse MMO nya dengan Razer Naga X yang bawakan spesifikasi lebih optimal.

razer naga x

Secara sekilas, tentu kita tidak dapat melihat perbedaan dari generasi baru Razer Naga ini. Namun di iterasi terbarunya ini, tapi disini Razer kembali hadirkan pembaruan yang tentu akan meningkatkan keahlian kalian dalam mengendalikan medan pertarungan MMO.

Desain Ergonomis

Tentu dalam memainkan sebuah game MMO, kalian membutuhkan mouse yang nyaman digenggam dan juga mempunyai berat yang pas. Naga X kali ini tentu saja datang dengan desain yang jauh lebih ergonomis sehingga sangat cocok untuk kalian yang menggunakan Palm ataupun Claw Grip. Ditambah Naga X ini memiliki berat yang jauh lebih ringan jika dibandingkan dengan Naga Trinity.

2ND-GEN Razer Optical Switch

Kembali mendapatkan peningkatan, Naga X kini bawakan Razer Optical Switch generasi terbaru dan memberikan feel tactile yang jauh lebih baik.

Razer Naga X 5G Advanced Optical Sensor

Tentu saja pada iterasi terbaru Razer Naga ini, mereka kembali bawakan sensor terbaik yang memiliki 99.4% tracking accuracy.

Razer Naga X ini sendiri dibanderol dengan harga $79.99 atau jika dikonversikan ke Rupiah menjadi Rp.1.125.699,-.

Gimana menurut kalian dengan mouse Razer yang satu ini?