Bagi anda yang tentunya mengikuti perkembangan VALORANT, maka tak asing lagi dengan turnamen yang sebelumnya diadakan dan resmi dari Riot Games yaitu First Strike: Indonesia. Berjalan sukses dengan berhasil menyajikan sebuah turnamen yang memanjakan para pencinta game FPS Tanah Air, kini Riot Games kembali datang lagi dengan VALORANT Challengers Indonesia Stage 01 Week 01.

VALORANT Challengers

VALORANT Challengers Indonesia Stage 01 Week 01

VALORANT Challengers

VALORANT Challengers Indonesia yang pertama ini akan kembali menghadirkan tim-tim terbaik dan pemain terbaik di Indonesia untuk bersaing dan membawa pulang total hadiah IDR 200 juta total hadiah ini dua kali lipat dari VALORANT First Strike: Indonesia.

Main Event dari gelaran ini sendiri akan diadakan pada tanggl 5-7 Februari 2021 yang akan dimulai pada pukul 13.00 WIB yang akan dilanjutkan Agent Select pada 13.50 WIB. Babak penyisihan dan juga Final Qualifier sendiri akan disiarkan secara live melalui saluran YouTube VALORANT Esports Indonesia, yang dikelola oleh partner regional resmi dari Riot Games yaitu One Up. VALORANT Challengers Stage 01 ini pun disiarkan di Facebook page dan streaming partner resmi mereka, NIMO TV.

Format Pertandingan

VALORANT Challengers Indonesia Stage 01 Week 01 ini sudah memulai babak kualifikasi terbuka sejak 30-31 Januari 2021 dengan format best-of-one (BO1) yang akan membawa 8 tim untuk bertanding pada gelaran Main Event di tanggal 5-7 Februari 2021 dengan format best-of-three (BO3) untuk perempat dan semifinal, diikuti oleh best-of-five (BO5) di partai final untuk memperebutkan tempat menuju event Challengers selanjutnya yang akan di tanggal 26 – 28 Februari 2021.

VALORANT Challengers

Untuk pendaftaran Open Qualifier 1 turnamen VALORANT Challengers telah ditutup, bagi anda yang merasa tertarik untuk mengikuti gelaran ini, maka Open Qualifier 2 merupakan jalan yang tepat untuk anda dimana sudah dibuka semenjak 29 Januari sampai 14 Februari 2021.

Untuk anda yang merasa tertantang untuk mengikuti turnamen ini, silahkan mendaftarkan tim anda disini dan baca regulasi untuk turnamen disini.