Dadang Subur atau lebih dikenal dengan nama Dewa Kipas, belakangan memang tengah menjadi perbicangan masyarakat Indonesia karena permasalahannnya bersama salah satu pemain Catur terkenal yaitu GothamChess, hingga pertandingan persahabatan berhadiah Rp. 300 Juta melawan GM Irene Sukandar, dan saat ini ia di rumorkan bergabung menuju salah satu organisasi esports yaitu Dewa United Esports.

Dewa Kipas

Dewa Kipas terlihat bertanding catur melawan CEO dari Dewa United Esports yang disiarkan langsung di Instagram Dewa United Esports. Pak Dadang tentunya memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-0. Tetapi, apakah ia bergabung menuju organisasi esports ini?

Dewa Kipas

Dewa Kipas Esports

Pihak dari Dewa United Esports sendiri sampai saat ini belum membuka suara apakah Dewa Kipas akan secara resmi bergabung menuju tim atau hanya sekedar mengikuti tren belaka. Tetapi, beberapa bukti kedekatan Pak Dadang dengan Dewa United Esports ini terlihat bahkan pada saat pertandingan melawan GM Irene, Pak Dadang mengenakan jaket dari Dewa United Esports.

Dewa Kipas

Pak Dadang sendiri sempat menyatakan bahwa ia sebelumnya memang sempat ditawari untuk bergabung ke salah satu tim esports, tetapi ia sendiri tidak memberi tahu tim esports mana yang akan ia sambangi.

Dewa Kipas

Menarik tentunya mengikuti kelanjutan dari Dadang “Dewa Kipas” Subur ini, apakah ia akan bergabung untuk mengisi divisi catur atau akan menjadi streamer di bawah bendera dari salah satu tim esports.