Harga VGA yang tinggi di pasaran tentu membuat konten kreator dan juga gamer mengalami kesulitan untuk mendapatkan performa maksimal dalam aktifitasnya. Melihat hal itu tentu laptop dengan performa tinggi lah yang dibutuhkan dan lebih fleksibel untuk didapatkan. Berbicara mengenai laptop, Kami baru saja kedatangan lini laptop terbaru dari MSI yaitu MSI GS66 Stealth 10UH-252ID yang sangat cocok untuk kalian para konten kreator dan juga gamer.

Perpaduan Intel 10th Gen dan juga RTX 30 Series

Kalian tentu tidak perlu takut, karena untuk MSI GS66 Stealth ini telah dilengkapi prosesor Intel generasi ke-10 yang mana sudah tidak dapat dipungkiri lagi soal performa. Tidak selesai disitu, RTX 30 Series juga ikut memperkuat dapur pacu dari laptop satu ini yang membuatnya powerful dengan tekonologi Resizeable BAR yang dapat membrikan akses penuh CPU kepada VRAM dalam satu waktu.

Berbicara mengenai performa, tentu dengan kalian menggunakan CPU Intel dengan kolaborasi NVIDIA akan memberikan performa yang jauh lebih maksimal. Terlebih untuk kalian para gamer, dimana Intel sendiri berfokus pada penekanan frekuensi yang mempengaruhi kecepatan CPU yang akan mengarah ke FPS tinggi.

Koneksi WiFi 6E yang Stabil dan Lebih Cepat

Berbicara di era serba digital ini, tentu kestabilan koneksi dan juga kecepatan adalah nomor satu dan MSI GS66 Stealth ini telah membawa teknologi WiFi 6E yang mana sangat mumpuni untuk memberikan kecepatan yang tinggi dan juga stabil dari segi konektifitas.

Baterai Tahan Lama Siap Untuk Kebutuhanmu

Dengan kapasitas baterai hingga 99,9Whr MSI GS66 Stealth sendiri akan sangat cocok untuk kalian yang harus tetap mobile di masa pandemi ini.

Refresh Rate 300Hz di Layar Dengan Bezel Tipis

Untuk memberikan pengalaman bermain maksimal, tentu saja MSI GS66 Stealth hadir dengan layar yang memiliki refresh rate hingga 300Hz dan tentunya tidak melupakan soal estetika, bezel yang ada pada layar sendiri tergolong tipis dan membuat kesan luas dan elegan.

Dilengkapi Teknologi Cooler Boost Trinity+

Dengan bilah kipas 0,1 mm, MSI GS66 Stealth tidak perlu ditanyakan lagi soal performa pendinginannya ketika kalian sedang ajak untuk bermain ataupun rendering video maupun 3D. Sudah pasti suhu akan terjaga dengan baik dan kalian tidak perlu takut akan overheat.

RGB Keyboard oleh Steelseries

Tidak perlu dipungkiri, kenyamanan keyboard adalah salah satu faktor utama dalam penggunaan laptop dan tentu saja masih bekerja sama dengan Steelseries, MSI GS66 Stealth hadirkan per-key RGB keyboard yang dapat kalian kustomisasi warna sesuai dengan gaya mood kalian.

Teknologi Noise Cancellation dari MSI

Masalah bising, noise dan semacamnya tak perlu kalian takutkan lagi saat menggunakan aplikasi dengan berbasis voice chat, Karena MSI GS66 Stealth telah dilengkapi dengan tekonologi Noise Cancellation yang mumpuni untuk membuat suara kalian terdengar lebih jelas.

Spesifikasi Lengkap MSI GS66 Stealth 10UH-252ID:

  • Intel® Core™ i7-10870H+HM470
  • 16GB*2 DDR4 3200MHz
  • GeForce RTX™ 3080 Laptop GPU 16GB GDDR6
  • 15.6″ Full HD (1920×1080), 300Hz, layar gaming IPS-level
  • Baterai berkapasitas 99.9Whr
  • Cooler Boost Trinity+ terbaru dengan bilah kipas tipis 0.1mm
  • Desain bezel tipis
  • Dragon Center dengan gaming mode eksklusif
  • Kibor gaming RGB per tombol oleh SteelSeries
  • Suara oleh Dynaudio dan speaker Duo wave
  • Windows 10 Home

Secara overall, untuk kalian yang memang perlu performa dan juga mobilitas tinggi, Laptop MSI GS66 Stealth ini akan mampu untuk mengisi seluruh kebutuhan kalian di era digital ini. Mulai dari segi desain dan juga fitur yang ditawarkan laptop MSI terbaru satu ini sangat patut untuk kalian pertimbangkan.