Melanjutkan inisiatif keduanya setelah gerakan Go Green nya dengan penanaman pohon sebelumya, kali ini Razer kembali umumkan koleksi baju daur ulang terbarunya dengan tajuk Kanagawa Wave Razer Collection yang mana akan dirilis pada 8 April 2021 mendatang.

kanagawa wave Razer

Koleksi Kanagawa Wave ini dibuat berdasarkan Great Wave Of Kanagawa yang terkenal dalam menyoroti maslah polusi plastik yang sering menjadi limbah dilautan dan merusak lingkungan dan juga bioma-bioma laut.

Untuk kalian yang tertarik dalam gerakan #GoGreenWithRazer dan juga llini ekslusif ini dapat mengunjungi link ini untuk mendapatkan notifikasi kapan koleksi ini akan dirilis. Setiap barang dalam lini ini, termasuk jaket, kaos, tank top, celana pendek dan topi, terbuat dari kain berkualitas tinggi yang terbuat dari 100% plastik laut yang sudah didaur ulang. Kain-kain  ini diproduksi di bawah program yang bertujuan untuk menghilangkan sampah plastik laut dari laut dan mendaur ulangnya untuk menjadi produk yang berguna termasuk lini pakaian Razer yang modis, Kanagawa Wave.