Hadir sebagai penerus dari Razer Kraken X yang sangat laris, Razer Kraken V3 X dirancang untuk penggunaan dalam jangka panjang dengan kenyamanan yang kembali mendapatkan peningkatan yang diikuti dengan driver audio terbaru untuk pengalaman yang lebih imersif.

razer kraken v3 x

Diperkuat dengan driver Razer TriForce 40 mm dan juga fitur 7.1 Surround Sound, Razer Kraken V3 X menghadirkan audio berkualitas tinggi yang realistis dan juga megah. Bersamaan dengan mikrofon Razer HyperClear Cardioid, yang memastikan komunikasi jelas dalam permainan, tanpa gangguan. Dikemas dengan bobot hanya 285 gr dengan earpad memory foam yang terbuat dari kain campuran, gamer pastikan mendapat kenyaman dalam sesi bermain game yang panjang.

Dengan Razer Chroma™ RGB, sistem teknologi pencahayaan RGB milik Razer yang mendukung 16,8 juta warna, memungkinkan gamer untuk menyesuaikan pencahayaan pada earcup mereka agar terlihat lebih menarik. Terlebih dengan harganya yang berada di Rp 1.199.000,- , Headset gaming Razer ini sangat cocok menjadi pilihan kalian untuk saat ini.