Aerowolf Zoo

Industri esports saat ini sudah tak lagi berkesan eksklusif untuk para pria. Hal ini kembali dibuktikan dengan hadirnya sebuah turnamen papan atas untuk PUBG Mobile yaitu PUBG Mobile Pro League (PMPL) Ladies ID Season 3 yang dimenangkan oleh Aerowolf Zoo.

PMPL Ladies ID S3 bisa dibilang menyajikan sebuah pertandingan yang luar biasa terutama dari tim juara yaitu Aerowolf Zoo. Tim DevilDust dan kawan-kawan ini memang tampil kurang maksimal bahkan mengecewakan di hari pertama dari pagelaran ini dengan hanya berhasil mengumpulkan tujun poin dan duduk di peringkat 10.

Aerowolf Zoo

Sementara Aerowolf berada di peringkat 10, Genesis Dogam Viper dan Belletron Ace saling berbalapan poin dengan jumlah yang sama yaitu 43 dan berada di klasemen atas. Untuk dapat keluar sebagai juara tentunya Aerowolf Zoo tentunya harus mengejar dan duduk di peringkat satu, dan secara luar biasa mereka berhasil.

Aerowolf Zoo

Di hari berikutnya, tim ini mengamuk dan mampu menggeser pemimpin klasemen yaitu Genesis Dogma bahkan mendapatkan dua Winner Winner Chicken Dinner. Dengan berhasilnya Aerowolf menembus batasan mereka, maka tim ini pun keluar sebagai juara dari PMPL Ladies Indonesia Season 3 dan mewakili Indonesia bersama 4 tim teratas untuk bertanding di PMPL Ladies SEA.

Aerowolf Zoo