PUBG Mobile yang sebelumnya memang memberikan kabar akan bawakan map Karakin ke dalam game nya, kini mereka wujudkan bersamaan dengan beberapa in-game mechanic lainnya.

Karakin

PUBG Mobile yang selama ini menghasilkan keuntungan luar biasa, tentunya terus memberikan update ke dalam game nya, baik itu berupa battle pass, kosmetik baru, ataupun update event dan beberapa aset terbaru dari game Battle Royale garapan Tencent ini.

Welcome to Karakin

Karakin yang sebelumnya hadir di PUBG versi PC dan Console, kini siap melengkapi PUBG Mobile dengan membawakan tema ala Miramar dan aksi yang serba cepat ala Sanhok dalam satu map.

Map teranyar dari PUBG Mobile ini siap membawa Anda untuk bertempur bersama dengan 64 orang lainnya dengan berbagai skema tempat seperti pegunungan, kota, hingga ruang bawah tanah. Karakin ini bisa dikatakan memiliki sedikit perbedaan dengan map PUBG lainnya, dimana pada map ini tersebar dinding tipis yang dapat ditembus oleh peluru yang fitur ini tidak dapat ditemukan di map manapun selain Karakin.

Map ini pun membawakan anda sebuah mechanic yang selama ini memang sudah hadir pada perilisannya di PUBG versi PC dan Console, yaitu Demolition Zone atau Black Zone. Black Zone ini cara kerjanya kurang lebih sama dengan Red Zone tetapi kerusakan yang dihasilkan disini akan berdampak kepada bangunan yang ikut hancur, jadi Anda hanya bergantung pada keberuntungan.

Karakin

Ada beberapa senjata baru juga tentunya yang datang menuju PUBG Mobile yang memang sudah hadir lebih dahulu juga di PUBG versi PC dan Console, yaitu Sticky Bom dan peluncur roket dengan peluru tunggal yaitu Panzerfaust.

Karakin Cocok Untuk Playstyle Agresif?

Buat gua secara pribadi yang memang lebih suka map dengan aksi yang jauh lebih cepat dengan playstyle yang lebih agresif, maka Karakin jadi salah satu pilihan gua lainnya selain Sanhok untuk bermain disebuah map kecil yang turun dari pesawat, loot sebentar abis itu langsung tempur sama pemain lainnya.

Karakin

Ditambah dengan kehadiran map ini di PUBG Mobile buat gua pribadi gua merasa game ini menjadi lengkap dan tentunya penyegar dari map yang saat ini sudah hadir di dalam game ini. Tentunya kita pun akan melihat bagaimana nantinya para pemain profesional PUBG Mobile dapat memberikan permainan mereka di map terbaru ini yaitu Karakin