Betul! Kalian tidak salah membaca tulisan dijudul, nampaknya ada beberapa user Steam yang memiliki lebih dari 25,000 Game di Library Steam miliknya.

25,000 game di library steam

Hal ini diketahui melalui patch notes update terbaru yang dilakukan oleh Steam baru-baru ini yang memberikan deskripsi seperti ‘Membetulkan crash yang mungkin terjadi untuk beberapa user yang memiliki 25,000 game atau lebih’. Tentu hal itu merupakan angka yang fantastis untuk seorang user Steam dan juga gamer dengan memiliki 25,000 game dalam library digitalnya.

Jika coba kita kalkulasikan secara awam, rata-rata casual gamer sendiri menghabiskan waktu tidak lebih dari 3-4 jam sehari dalam memainkan game, baik game kesukaannya ataupun sebuah game baru. Namun itu masih terhitung diantara 2-3 game saja, bayangkan dengan user yang memiliki 25,000 game ini bagaimana dirinya bisa menyelesaikan keseluruhan game yang ia miliki tersebut?

Melihat hal tersebut, kini tengah menjadi perbincangan hangat dikalangan para gamer, mengenai siapa saja pemilik dari akun-akun dengan 25,000 game tersebut. Beberapa spekulasi bermunculan seperti:

  • Dimiliki oleh orang yang sangat kaya dan membeli setiap game yang dia lihat hanya dalam hitungan detik.
  • Dimiliki oleh sebuah media, dan merupakan akun bersama untuk kebutuhan profesional.
  • Atau sang pemiliki Valve yaitu Gabe Newell.

Mau siapapun pemilik akun tersebut, tentu orang itu akan cukup bingung mengenai game apa yang akan dia mainkan selanjutnya.