Baru-baru ini BenQ Indonesia kembali memperkenalkan rangkaian proyektor Android TV Pertama di Dunia. Rangkaian proyektor tersebut diantaranya adalah BenQ TK700STi, yang mana kebetulan sekali sedang kami coba untuk memainkan PlayStation 5.

BenQ TK700STi

Proyektor Gaming BenQ TK700STi satu ini memiliki kecerahan tinggi pada 3.000lm, 96% Rec. 709 dan kompatibilitas game HD yang akan memberikan pengalaman visual terbaik dengan waktu respons tercepat. Selain itu dengan resolusi 4K UHD 8,3 juta piksel dan juga fitur 2D Keystone membuat proyektor ini mampu menembakkan dengan jelas visual apapun tanpa perlu repot-repot mengatur rotasi pada proyektornya.

Menurut kami proyektor gaming satu ini memiliki input lag yang sangat rendah membuat gaming experience semakin maksimal, beresolusi 4K dan mendukung technology short throw jadi untuk mendapatkan ukuran 120″ hanya membutuhkan jarak sejauh 2m jadi sangat portable , ditambah lagi built-in speakernya sudah sangat baik dari segi kualitas suara.

Berbicara pengalaman gaming, terutama dengan menggunakan PlayStation 5, Kami sangat terkejut dengan profile HDR beserta Gaming modenya yang mana membuat gameplay terasa jauh lebih jelas dan juga smooth disaat yang bersamaan, terlebih jikalau kita sedang memainkan game-game yang memang sangat di optimisasi untuk PlayStation 5, seperti Marvel’s Spider-Man Miles Morales, Cyberpunk 2077, Call of Duty: Black Ops Cold War dan masih banyak lagi. Berbicara mengenai profile HDR disini, tentu BenQ TK700STi ini juga memiliki pilihan lain, layaknya untuk menonton film dengan Movie HDR yang membuat warna yang ditampilkan dan tingkat kegelapan pada suatu scene menjadi lebih imersif, berbeda dengan HDR Game yang membuat warna yang dihasilkan menjadi lebih pop.

Ditambah secara experience, perbedaan ukuran layar dari monitor 34 inch dengan Proyektor BenQ TK700STi yang bisa menyentuh hingga 100 inch ini berhasil membawakan a whole new experience of gaming mulai dari tingkat detail grafis yang jadi jauh terlihat lebih jelas hingga kecocokan dengan para gamer konsol yang memang memiliki habit untuk memainkan gamenya sambil bersandar di sofa ataupun di tempat tidur yang membutuhkan ukuran layar yang lebih lebar dan luas tetapi tetap jelas dan detail.

Sehingga jika berbicara sebagai layar utama dalam kebutuhan gaming kalian terutama man’s cave, proyektor dari BenQ satu ini memang sangat cocok dan sudah dapat melengkapi kebutuhan para gamer. Apalagi pada masa pandemi seperti ini, keinginan untuk berkumpul dan bermain bersama di luar menjadi opsi yang sangat menyulitkan. Dimana membuat proyektor BenQ TK700STi ini menjadi pilihan tepat sebagai layar utama dari gaming/media console kalian dirumah, untuk bermain bersama teman, sahabat dan juga keluarga.

Untuk kalian yang tertarik membeli proyektor ini, bisa menuju link dibawah ini:

Proyektor TK700STi: https://bit.ly/3u80433

Pembelian TK700STi:https://bit.ly/3rDGeLt