Playerunknown’s Battleground Mobile atau yang biasa disebut PUBG M terus ber-inovasi dan membawakan event-event menarik bagi para playernya. Terutama dalam berkolaborasi dengan franchise-franchise besar. Seperti yang diketahui bahwa baru-baru ini banyak rumor bermunculan dimana tunjukkan kolaborasi PUBGM dengan Godzilla vs Kong.

Kali ini rumor-rumor liat itu terjawab sudah, melansir dari duniagames.co.id PUBG M telah secara resmi mengumumkan bahwa event Godzilla vs Kong ini akan hadir pada 11 Mei 2020 mendatang dan siap membawakan mode baru menarik dan tentunya skin-skin yang bisa kalian dapatkan.

Pada mode terbaru ini, dikatakan bahwa kedua monster ini akan berusahan membuat kekacauan pada map-map PUBG M yang tersedia, dengan mencoba menginjak para pemain dan juga melempar para pemain dengan berbagai barang. Para raksasa tersebut dapat dilihat di mini-map saat pemain bersiap untuk bertempur. Mahluk yang disebut sebagai Titan itu juga berkeliaran di sekitar map serta menghancurkan bangunan dan menghantam pemain yang menghalangi jalan mereka. Untuk Sanhok sendiri, Kong akan meninggalkan jejak kristal yang dapat diambil dan digunakan oleh pemain untuk mendapatkan buff yang memungkinkan mereka berlari lebih cepat dan melompat lebih tinggi.

Berikut terdapat sedikit bocoran gameplay mengenai event Godzilla vs Kong dimana kita dapat melihat Godzilla yang menginjak kendaraan player dan menyerang para player:

Berbicara mengenai event, tentu seperti sebelumnya PUBG M akan menghadirkan skin-skin unik ditambah, perilisan event ini sangat berdekatan dengan season 19 PUBG M yang mana akan membawakan Royale Pass terbaru pula, maka dari itu kalian harus mulai bersiap-siap untuk top-up. Kami memiliki rekomendasi tempat untuk kalian melakukan top-up yang mana mudah dan cepat nih yaitu adalah duniagames.co.id . Jadi, selain berita-berita menarik, disana kalian juga dapat langsung melakukan top-up ke permainan kesayangan kalian.