Scarlet Nexus, sebuah game action-adventure terbaru dari Bandai Namco satu ini akan dirilis dalam hitungan jam dan tentu, perilisannya sendiri memang telah dinanti oleh banyak gamer, terutama para pecinta anime yang mana game satu ini juga akan merilis animenya yang mempunyai alur cerita sejalan dengan gamenya.

Hal menariknya disini adalah, pada serial animenya yang akan debut pada tanggal 1 Juli mendatang, mempunyai kode rahasia disetiap episode nya yang perlu dipecahkan para player untuk mendapatkan kode unik yang bisa kalian redeem didalam gamenya secara langsung.

Melihat dari hal ini, ya kita bisa katakan bahwa hal ini merupakan suatu gerakan marketing yang baik, mengingat para player yang tertarik untuk membeli akan sangat menanti dan menyaksikan tiap episodenya yang dapat disaksikan secara gratis ini, untuk mendapatkan in-game item yang menarik. Tentu masih belum ada kepastian, seperti apa item yang akan diberikan oleh animenya ini, namun meningat kita perlu ada proses pemecahan, otomatis item-item yang ditawarkan sendiri akan sangat menarik.

Game Scarlet Nexus sendiri akan dirilis pada tanggal 25 Juni 2021 esok, baik untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series, Xbox One, dan juga PC.