Dalam diskusinya di ComicBook Phase Zero, Sutradara ‘Loki’ Kate Herron ditanya bagaimana caranya ia dapat me-maintain komunikasi dengan seluruh sutradara MCU mengenai cerita dan juga plot yang disusunnya.

Kate mengatakan bahwa selama proses dari awal hingga akhir ia sama sekali tidak berbicara langsung dengan para sutradara dari MCU. Melainkan ia hanya berbicara dengan Executive Producer dari Marvel Studio yaitu Kevin Wright.

Loki

Lalu Kevin akan melakukan diskusi tertutup dengan pihak internalnya lalu ke sutradara terkait dan pada akhirnya kembali kepada Kate Herron sendiri, hal ini ditanyakan karena kalau kita nonton serial ‘Loki’ kita sadar dengan multi-verse nya yang gila banget detailnya.

Bayangin aja kalo sampe ada plot hole, bisa berantakan dunia persilatan MCU nantinya. Tapi cukup bisa diduga sih dari cara kerja Marvel Studio yang sangat efektif dan tidak tumpang tindih dalam hal komunikasi, karena kalau Kate harus bicara dengan sutradara yang terkait sendiri, maka dipastikan akan ada distorsi informasi yang luar biasa.