Sepertinya proyek film Black Adam ini menjadi sebuah proyek yang secara deskripsi sudah sangat-sangat ambisius, ketika diwawancarai presiden dari Seven Bucks Production yaitu Hiram Garcia menjabarkan bagaimana ia menjalankan filmnya.

Ia mengatakan semua masukan dari fans sudah mereka tampung dan filtrasi salah satu contohnya adalah pertarungan Black Adam dengan Superman yang ditanyakan akankah muncul di film tersebut oleh Collider.

Walaupun tidak dapat menjawab dengan pasti Hiram Garcia meninggalkan sebuah lubang hampa namun yang dapat kita lakukan adalah mengisi sendiri dari kesimpulan pendapatnya.

Hiram menambahkan bahwa ia dan tim selalu mendengarkan kemauan dari fans dan melakukan semua yang dapat mereka lakukan, sehingga tidak menutup kemungkinan untuk memasukkan Superman kedalamnya.

Penggunaan teknologi baru dalam hal produksi pun menjadi salah satu goals mereka untuk memaksimalkan potensi karakter Black Adam. Hiram menjelaskan dimana ada banyak adegan yang secara teknis “Tidak Masuk” akal namun mereka berhasil mengheksekusinya dengan bantuin tim “Oscar-winning” dan juga teknologi terbaru.

Gw secara pribadi sih jadi semakin tertarik dengan film ini karena hype nya dirasa lagi ga jualan angin, tapi lebih ke experience mereka selama produksi. Karena semua punya 1 suara yang sama yaitu Ambisius. Karena sudah setinggi ini hypenya gw harap mereka ngga lagi jualan angin aja sih.