Melalui laporan terbaru dari Bloomberg, Jason Schreier cukup bisa pastikan bahwa laporan yang dinyatakan oleh Jeff Grub mengenai Horizon Forbidden West diundur hingga tahun 2022.

forbidden west diundur

Pada sosial medianya, Jason menyatakan bahwa Sony telah memutuskan untuk mengundur perilisan dari Horizon Forbidden West ke Q1 2022, yang mana informasi tersebut diketahui melalui ‘seseorang yang berkecimpung langsung dalam proyek tersebut’. Jason juga ikut menambahkan bahwa itu telah diputuskan dan akan diundur.

Mengikuti dengan penyataan Grub sebelumnya yang mengatakan bahwa dia telah mendengar jikalau, Guerilla sangat mungkin untuk mengundur perilisan game terbarunya itu ke tahun depan dan akan mengumumkannya dibulan September.

Tentu saja semua ini belum dapat dipastikan, mengingat Sony Interactive Entertainment belum memberikan statement resmi mengenai hal ini. Walaupun PlayStation Studios sendiri sempat mengatakan bahwa, belum dapat dipastikan apakah Horizon Forbidden West akan dirilis tahun 2021 atau diundur ketahun 2022.