CEO dari Xbox yaitu Phil Spencer mengonfirmasi bahwa The Elder Scrolls 6 tidak akan rilis sebelum setelah game Fable, yang mengindikasikan perilisannya ditahun 2023.

The Elder Scrolls 6 tidak akan rilis

Penantian dari para fans seri Elder Scrolls nampaknya harus menunggu lebih lama menanti kedatangan dari terbaru The Elder Scrolls yang mana hingga kini sama sekali belum terlihat detailnya semenjak pengumumannya di E3 2018.

Melalui podcast terbaru IGN Unlocked, CEO Xbox yaitu Phil Spencer memberikan kepastian terhadap 3 judul game Xbox yang memang hingga kini belum mendapatkan detail yaitu Avowed, Fable dan tentunya The Elder Scrolls 6.

Pada podcast tersebut, Phil Spencer menyatakan bahwa seri terbaru The Elder Scrolls sendiri tidak akan dirilis hingga rilisnya game besutan Playground Games yaitu seri Fable terbaru beserta Avowed. Mendengar hal itu, kita kini mungkin bisa ketahui jika, seri terbaru Fable sendiri akan dirilis pada tahun 2023 bersama dengan Avowed, Perfect Dark dan juga Hellblade 2.

Dengan hal itu, kita dapat indikasikan bahwa seri terbaru Elder Scrolls paling cepat akan dirilis pada tahun 2024. Setidaknya kita dapat kepastian mengenai seri The Elder Scrolls terbaru satu ini yang memang sudah sangat dinantikan oleh para fans.