Google Konfirmasi Ketersediaan Pixel 6 dan Pixel 6 Pro

0
724

Setelah berbagai macam rumor, akhirnya Google mengkonfirmasi perilisan dari Pixel 6 dan Pixel 6 Pro (yang dulunya disebut sebagai XL) sesuai dengan bocorannya yakni adanya SoC baru atau lebih tepatnya SoC Google pertama yang diberi nama Google Tensor!

Pixel 6 Pro

Google menyatakan kalau kehadiran Google Tensor ini akan membuat perubahan yang cukup signifikan dalam urusan pengenalan suara, penerjemah, live caption dan dictation. Tentu mengingat ini adalah “Pixel” maka kemungkinan AI yang bekerja cukup keras pada urusan kamera juga akan menjadi salah satu faktor penting yang dihadirkan oleh smartphone ini.

Pixel 6
Google Pixel 6

Google Pixel 6 dan Pixel 6 Pro sendiri memiliki desain yang cukup unik dimana pada bagian camera bump cukup tinggi yang malah terlihat seperti jalan tol, dan tentu karena kita berbicara tentang Google maka pilihan warna yang dibawakan cukup unik, ada yang emang polos satu warna tapi sisanya merupakan warna-warna yang memiliki dua tone.

Pixel 6 Pro
Google Pixel 6 Pro

Tentu kalau kita membahas Pixel 6 sendiri ketersediaan smartphone ini cukup terbatas, Pixel 6 sendiri hanya akan tersedia pada Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Jepang, Taiwan, Inggris dan Amerika Serikat. Jadi kalau kalian beli tentu impor adalah jalan ninja kalian.