Spider-Man No Way Home LEAK! Pagi tadi ada sebuah video di Twitter yang sangat menggemparkan yaitu munculnya leak trailer untuk film Spider Man No Way Home. Disana terlihat nama watermark Wassila Lmouaci’s yang sepertinya diperuntukkan untuk menandai NDA (Non-Disclosure Agreement) dari video tersebut.

Terlihat di trailer tersebut banyak model 3D yang masih sangat raw alias belum final render bahkan beberapa masih model nya saja belum ada texture dan juga shading apapun, namun untuk cut dan phasing dari Spider Man ini terlihat sudah final.

Spider Man No Way Home

Banyak sekali informasi yang disajikan di trailer ini cuman gw pribadi gamau nge-spoil kalian, so kalau kepo liat sendiri aja di slide sebelah. Spider Man sendiri gw rasa menjadi film MCU yang paling sering leak, terlepas itu disengaja atau tidak tapi memang tidak pernah ada klarifikasi dari pihak Marvel Studio sendiri.

Tapi kalau feeling gw sih ini mungkin salah satu langkah marketing dari Marvel sih, karena kalau di trackback kebelakang lagi, hal ini selalu berhasil di implementasikan oleh Marvel untuk film Spider Man sendiri, mulai dari Tom Holland yang keceplosan judulnya Far From Home dan juga Tom Holland yang secara “tidak sengaja” mengatakan “we’re alive” di salah satu acara promonya.