Komunitas modder tentu sudah mengerjakan hal yang sangat berguna bagi game-game Bethesda yang mana memperpanjang umur dari game-gamenya itu sendiri secara sginifikan. Bethesda sendiri diketahui sangat menghargai para modder dan tidak jarang mereka merekrut para modder yang berhasil membuat game buatan mereka jauh lebih berwarna. Kini kembali diketahui bahwa, Bethesda merekrut modder yang berada dibalik mod Fallout: London.

Melalui cuitan akun resmi tim development Fallout: London kini diketahui bahwa penulis utama mereka yakni Stephanie Zachariadis telah direkrut oleh Bethesda untuk bekerja sama dalam rangka mendevelop game trple-A mereka kedepannya.

Stephanie Zachariadis sendiri diketahui telah cukup banyak berkontribusi pada proyek mod lain selain Fallout: London seperti Fallout: Miami dan masih banyak lagi. Dirinya juga diketahui telah memenangkan beberapa penghargaan dikategori screenplay writing, membuatnya menjadi seorang penulis yang tentunya penuh dengan pengalaman.

Tentu dengan perginya Stephanie, akan ada perubahan pada proyek mod Fallout: London. Namun tim development memastikan bahwa hal ini tidak akan berpengaruh kepada finalisasi dari mod Fallout: London dan kontribusi dari Stephanie telah selesai dan konkrit, hanya akan perubahan minim saja yang menanti pada proyek satu ini.