VCT 2021: Southeast Asia Stage 3 Challengers Playoffs, kini ditutup dengan Paper Rex dan juga Bren Esports yang berhasil menjadi dua wakil dari SEA untuk berangkat ke Masters Berlin.

Paper Rex sendiri menyapu bersih babak playoffs di upper bracket dengan membantai setiap tim yang berhadapan dengan mereka dan hanya kalah 1 map sepanjang VCT 2021: Southeast Asia Stage 3 Challengers Playoffs.

Dengan berhasilnya tim ini, maka kita melihat dua pemain Indonesia di Paper Rex yang siap berlaga untuk Masters Berlin nanti yaitu Jason “f0rsakeN” Susanto dan Aaron “mindfreak” Leonhart.

Paper Rex

Sementara itu Bren Esports yang datang dari Filipina berhasil tampil maksimal di upper bracket, namun sayangnya ia harus turun ke lower bracket ketika berhadapan dengan Paper Rex yang memaksa Bren harus bertanding melawan salah satu wakil dari Indonesia yaitu Alter Ego.

Pertandingan ini menjadi sangat penting untuk kedua tim dimana pemenang dari pertandingan ini akan menjadi wakil kedua untuk SEA di Master Berlin, namun sayangnya Indonesia harus tunduk di tangan Bren Esports.

Bren Esports berhasil mengalahkan Alter Ego dengan skor telak 2-0 dan berhasil menjadi wakil kedua dari Southeast Asia untuk Masters Berlin yang akan dilaksanakan pada 10 September 2021 mendatang.