Setelah sebelumnya memberikan sebuah teaser yang cukup jelas, akhirnya Deep Silver dan juga Volition resmi tunjukkan Saints Row Reboot yang akan hadir untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series, Xbox One dan juga PC melalui Epic Games Store pada 25 Februari 2022 mendatang.

Membawakan cerita dan juga karakter yang sepenuhnya berbeda, kali ini tentu kalian akan merasakan keunikan yang cukup signifikan dari reboot seri Saints Row kali ini.

Tidak lagi bersama Shaundy, Gat dan karakter ikonik dari Saints Row sedia kala, kini kalian akan diperkenalkan dengan companion baru dengan nama Neenah, Kevin dan juga Eli yang mana secara kasat mata ketiga karakter baru ini terlihat seperti reinkarnasi dari beberapa karakter ikonik dari seri Saints Row itu sendiri.

Selain itu, kali ini sang boss juga akan kembali dapat kalian kustomisasi sebebas kalian seperti karakter, kendaraan hingga kepada crewnya. Tentu Saints Row juga dikenal cukup ikonik dengan humor-humor satir dan juga persenjataan hingga kepada kostum absurd yang siap untuk kalian gunakan dalam petualangan kalian menjadi gang yang berkuasa.

Seperti game-game sebelumnya, kalian juga tentu dapat menikmati game Saints Row reboot ini secara co-op ataupun solo, dengan latar kota fiksi di jantung Amerika Barat Daya yakni Santo Ileso yang dimana dipastikan bahwa ini akan menjadi taman bermain terluas yang pernah ada di sejarah seri Saints Row selama ini.

Lebih menariknya lagi, kalian dapat menikmati game reboot Saints Row ini mulai dari angka Rp 360,000,- saja. Murah bukan? Sangat berbeda dengan harga game dengan skala triple-A lainnya yang mana memang sudah memiliki nama franchise yang cukup ternama, layaknya Saints Row sebagai salah satu alternatif kalian pecinta Grand Theft Auto Series.

Tentunya game satu ini patut kalian nantikan kehadirannya sebagai pelipur lara dari Grand Theft Auto 6 yang masih sangat jauh dari kemungkinan untuk rilis.