VALORANT Champions Tour yang saat ini tengah melaksanakan sebuah LAN Event dengan mempertemukan 15 tim terbaik dari seluruh dunia di Masters Berlin, tentunya menyajikan ragam pertandingan menarik untuk disaksikan hingga taunting dari para pemain salah satunya Peter “Asuna” Mazuryk.

Asuna

100 Thieves yang datang dengan para veteran CS:GO dan satu pemain muda yaitu Asuna harus berhadapan dengan Havan Liberty yang merupakan tim asal Brazil. Disamping 100 Thieves berhasil menyapu bersih pertandingan dengan score 2-0, taunting dilakukan oleh Peter dengan mengatakan “wasting his time”.

Clip tersebut sayangnya sudah di hapus untuk saat ini, namun karena hal tersebut pemain ini mendapatkan banyak sekali reaksi buruk terutama dari para fans Brazil hingga ancaman kematian terhadap pemain muda tersebut.

Asuna

Para penggiat esports pun berbicara soal hal ini dimana mereka mengatakan bahwa Peter adalah salah satu pemain dengan personality yang baik, jadi ia meminta untuk para fans jangan terlalu menganggap hal tersebut secara serius.