Seorang developer baru-baru ini telah mangakses database Nvidia GeForce Now yang berisikan banyak judul game yang belum diumumkan termasuk God of War versi PC.

Melalui rekaman dokumentasinya, Ighor July menemukan bahwa terdapat beberapa judul game menarik yang akan datang ke platform PC sekaligus Nvidia GeForce Now diantaranya Final Fantasy IX Remake, Bioshock RTX Remaster, Resident Evil 4 Remake, Halo 5 PC, Grand Theft Auto Trilogy Remastered, Crysis 4, Half-Life 2 Remastered, Injustice 3 dan masih banyak lagi.

Tetapi yang membuat sebagian orang terkejut ialah dengan hadirnya nama God of War yang merupakan game eksklusif PlayStation akan menjadi salah satu judul yang juga hadir pada platform PC, terlihat pula judul eksklusif lainnya seperti Ghost of Tsushima dan juga Sackboy yang mana datang dari PlayStation Studios bersamaan dengan Uncharted.

Menurut Windows Central, banyak diantara judul game yang berada didalam listing tersebut merupakan proyek game asli dan tidak sedikit yang telah diumumkan. Yang mana seperti kita ketahui beberapa diantaranya sendiri yang telah jadi perbincangan hangat ialah Grand Theft Auto Trilogy Remastered, Resident Evil 4 Remake.

Kembali lagi, bahwa hasil data mining ini masih dapat berganti dan juga berubah-ubah sewaktu. Selain itu, terdapat juga beberapa client platform seperti Origin, Uplay/ Ubisoft Connect, Steam, GoG hingga beberapa software layaknya Twitch Studio, 3DS Max dan masih banyak lagi.

Selain itu hasil data mining yang tidak kalah mengejutkan ialah game eksklusif Nintendo Wii yakni Super Mario Bros. yang memiliki tag “Nvidia Confidential” yang mana menandakan bahwa hal ini menjadi rahasia yang seharusnya belum disebarkan dan masih hanya menjadi konsumsi pribadi Nvidia.