TNC Predator

Setelah memutuskan untuk rehat, TNC baru-baru ini melepas keseluruhan roster mereka yang merupakan sebuah keputusan besar dari TNC Predator Dota 2 untuk kembali membangun tim dari nol.

TNC Predator

Para pemain yaitu Gabbi, Armel, Bok, Tims, dan juga Boomy saat ini berstatus sebagai pemain Free Agent dan sudah tak lagi menjadi bagian dari TNC Predator. Melakukan pembangunan tim dan komposisi dari nol merupakan tugas yang berat untuk tim ini, namun mereka memastikan bahwa mereka akan melakukan apapun untuk tetap berada di level pertandingan tertinggi di scene Dota 2.

Eric Redulfin, CEO & owner dari TNC Predator baru-baru ini menjelaskan soal rencananya untuk tim Dota 2 mereka. Ia menjelaskan bahwa tujuan utama dari tim ini tentunya adalah sebuah kemenangan dan juga Aegis of Immortal dan di tahun ini sayangnya mereka gagal ke The International dimana mereka tak pernah absen sedari tahun 2016.

Setiap tim tentunya mengincar penghargaan tertinggi dan hal ini tentunya merupakan sebuah pukulan keras untuk TNC Predator dan kita sendiri akan melihat bagaimana roster yang akan dibawakan untuk tim SEA ini.