Setelah pertama kali diumumkan pada tahun 2017 silam, Bayonetta 3 akhirnya muncul ke permukaan pada pagelaran Nintendo Direct pagi hari tadi yang tunjukkan gameplay memukau.

Setelah hampir 4 tahun lamanya tidak ada kabar, akhirnya para fans dan juga veteran di beri kepastian melalui cuplikan terbaru dari Bayonetta 3. Melihat dari gameplay yang diberikan, kita tentu dapat ekspektasikan hack n’ slash yang semakin massive dari seri terbaru Bayonetta ini.

Selain itu, yang lebih menarik kali ini kita dapat melihat beberapa monster besar dari Bayonetta yang mungkin pada seri sebelumnya, kita hanya dapat melihatnya sebagai finisher dari tiap boss battle, namun kali ini kita bisa gunakan dalam battle yang skalanya lebih besar dan tentu saja, kali ini Bayonetta juga kembali dapatkan penampilan baru yang lebih eksentrik dari seri-seri sebelumnya.

bayonetta 3

Kamiya
mengatakan bahwa, masih banyak rahasia tentang Bayonetta 3 yang belum bisa mereka tunjukkan kepada para fans, namun dirinya ingin para fans berimajinasi terlebih dahulu tentang seri terbaru dari Bayonetta kali ini.Bayonetta 3 sendiri di rencanakan untuk rilis pada tahun 2022 mendatang yang tentunya datang secara eksklusif untuk Nintendo Switch.