Setiap tahunnya gelaran Dota 2 The International memang selalu istimewa dan juga mengejutkan dimana siapa saja bisa tampil memukau bahkan diluar prediksi banyak orang, salah satunya adalah Team Spirit (TS).

Team Spirit

Tim yang datang dari regional qualifiers dan memulai babak grup dengan catatan 0-4, kini berhasil memukau seluruh dunia dengan penampilan luar biasa di lower bracket bahkan mengangkat piala Aegis of Champions.

Team Spirit tampil solid melawan PSG.LGD di grand final yang digadang-gadang tim terbaik di TI 10 ini, namun Miposhka dan kawan-kawan berhasil buktikan diri bahwa Cinderella Story bukanlah omong kosong dengan membungkam PSG.LGD dengan skor akhir 3-2.

Team Spirit

Kemenangan tim ini menjadi semakin spesial karena empat pemain sebelumnya hanyalah pemain underdog tanpa pengalaman di panggung sebesar The International, dan hanya Miposhka lah satu-satunya pemain yang pernah menginjakan kaki di The International sebelum bersama tim ini.

Team Spirit

Tak hanya itu, tim ini kembali membawa Aegis of Champions untuk wilayah CIS dimana kemenangan tersebut menjadi penutup dekade yang manis karena CIS baru menang satu kali di TI yaitu TI 10 (Na’VI).