Untuk Halloween tahun ini, Ubisoft meluncurkan special event For Honor & Dead by Daylight yang berjudul Survivors of The Fog.

Killer yang di feature dalam kolaborasi ini adalah Trapper, salah satu killer original Dead By Daylight yang tersedia saat game Dead By Daylight rilis.

Event Survivors of The Fog ini akan berlangsung dari 21 Oktober hingga 11 November mendatang. Selama limited-time event ini, pemain dapat bermain sebagai seorang Survivor di lingkungan khas Dead by Daylight. Dengan mode 4v4 PvP, Trapper akan menghantui dan memangsa hero selama game berlangsung.

Selain game mode ini, pemain juga bisa mendapatkan reward berupa Battle Outfit, Effect, dan juga Ornament. Tambahan lainnya berupa limited-time animasi eksekusi bertemakan Dead By Daylight dan juga exclusive signature.

Untuk pengguna Amazon Prime, pemain juga mendapatkan bonus berupa status champion selama 7 hari, dua scavenger crates dan tiga tier battlepass. Bonus Amazon Prime akan berakhir pada tanggal 29 November.

For Honor merupakan game yang di develop oleh Ubisoft Montreal dengan genre action fighting yang fokus di melee battle. Pemain dapat bermain sebagai empat warrior dari empat faction yang kuat yaitu bold knights, brutal vikings, deadly samurai dan Wu Lin.

Dengan 25 juta pemain saat ini, For Honor dapat dimainkan di PlayStation®4 , Xbox One, Windows PC dan juga di PlayStation®5 and Xbox Series X|S.