Pegelaran The International 10 yang merupakan turnamen DOTA 2 terbesar di dunia telah diadakan selama 10 hari di Bucharest, Romania  untuk bersaing memperebutkan hadiah senilai lebih dari $15 Juta. Pemain serta tim Dota 2 terbaik tentu saja membutuhkan equipment terbaik untuk dapat bertanding dan tak terkecuali monitor gaming. Pada turnamen TI 10 ini mereka menggunakan monitor ROG Swift 360Hz PG259QNR yang sudah menggunakan teknologi Nvidia G-Sync dan Nvidia Reflex yang menghadirkan latency yang sangat minimal.

pg259qnr
ASUS ROG Swift 360 Hz with NVIDIA G-SYNC and Reflex Technologies

Monitor ini memiliki ukuran 24 inch dengan frameless desain dan punya aspect ratio 16:9. Sehingga monitor ini punya size dan ukuran yang cocok untuk event turnamen seperti ini. Refresh rate pada monitor ini juga cukup kencang yaitu 360Hz dan tentunya punya response time 1ms GTG. Namun dengan spesifikasi yang tergolong sudah kencang ini panel nya menggunakan Fast IPS, sehingga memiliki kualitas dan reproduksi warna yang baik.

Untuk fitur lainnya monitor ini juga memiliki fitur seperti Nvidia G-Sync Variable Overdrive yang tertanam untuk menyetel waktu respon panel untuk kejernihan gerakan terbaik pada frame rate apapun. Kit pada monitor ini juga di include kan dengan C-clamp yang sesuai dengan meja atau permukaan meja setebal 8cm dan termasuk bantalan untukmelindungi permukaan meja.

Untuk saat ini masih belum ada informasi kapan monitor ini akan tersedia di Indonesia dan masih belum ada informasi lebih lengkap terkait harga nya.rog