Game yang pertama kali diumumkan pada tahun 2020 lalu di pagelaran Future of Gaming PlayStation dengan trailer yang cukup menyisahkan banyak pertanyaan yakni Pragmata, kini resmi diumumkan pengundurannya hingga tahun 2023.

Hal ini dikonfirmasi oleh Capcom melalui cuplikan singkatnya yang menunjukkan sosok dari karakter anak kecil yang menjadi highlight pada teaser awalnya ditahun 2020 silam yang menunjukkan secarik tulisan yang bertuliskan 2022 2023, Sorry :(“.

Mengikuti cuplikan tersebut Capcom ikut memberikan statement bahwa tim developer dibalik Pragmata sendiri sedang bekerja keras dalam menyelesaikan gamenya dan ingin memastikan bahwa gameplay yang dihadirkan akan memberikan experience terbaik untuk para pemain, sehingga Pragmata sendiri harus diundur.

Melihat gerakan ini, tentu kita akan menunggu cukup lama untuk melihat game misterius dari Capcom satu ini, yang mana hingga saat ini belum mendapatkan update sedikitpun mengenai gameplay dan semacamnya.

Game ini sendiri direncanakan untuk hadir pada platform PlayStation 5, Xbox Series dan juga PC dan mengikuti pengumuman tersebut, Capcom sendiri ikut membagikan artwork terbaru dari gamenya satu ini.

pragmata