Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya super hero eksklusif Marvel’s Avengers versi PlayStation yakni Spider-Man ditunjukkan pada trailer barunya yang menuai banyak kritik dengan gerakan dari Spider-Man yang dirasa sangat kaku dan juga berat.

Preview Yang Membawa Impresi Buruk!

Mengikuti perilisan trailernya yang tidak dapatkan impresi baik dari fans tersebut, Crystal Dynamics akhirnya tunjukkan gameplay dari Spider-Man Marvel’s Avengers melalui preview dari IGN yang semakin membuat amarah dari para fans memuncak dengan gameplay dari sang super hero yang di rasa sangatlah buruk.

Mulai dari moveset yang terlalu biasa untuk sang manusia laba-laba, gerakan yang terlihat berat dan juga clunkyTerlebih dengan body build dari sang manusia laba-laba yang terlalu bulky.

Preview dari IGN ini sendiri mengundang para fans untuk membandingkan Spider-Man versi Marvel’s Avengers dengan Marvel’s Spider-Man versi Insomniac yang dirasa jauh lebih relevan untuk menggambarkan sang super hero ramah tersebut.

Tidak Ada Story Mission Tambahan Untuk Spider-Man…

Siap meluncur di 30 November 2021 mendatang, sangat diragukan kedatangan Spidey ini bisa membawa kembali para pemain konsol besutan Sony PlayStation tersebut untuk mencoba DLC terbaru dari Marvel’s Avengers.

Hal ini juga dikarenakan tidak adanya story mission khusus untuk sang manusia laba-laba pada saat perilisannya nanti, yang mana membuat hal ini menjadi kurang masuk akal dan secara tidak langsung mengurangi konsep eksklusif yang coba diberikan kepada sang super hero ini.

Cerita yang coba dibawa untuk memperkalkan Spidey sendiri hanya akan melaju melalui potongan scene-scene komik dan juga audio-log pada Marvel’s Avengers nantinya.