Melalui satu bocoran Hogwarts Legacy diketahui tidak akan rilis hingga tahun 2023 karena terdapat beberapa masalah dalam proses developmentnya.

Hal ini dikemukakan oleh seorang jurnalis yakni Collin Moriarty pada podcast Sacred Symbols+ yang menyatakan bahwa dirinya mendapatkan kabar tentang game Hogwarts Legacy yang nampaknya tidak akan dirilis pada tahun 2022 dikarenakan suatu permasalahan. Namun, sayangnya permasalahan yang dimaksudkan sendiri tidak disebutkan secara gamblang oleh Collin dari podcastnya tersebut

Masih Belum Punya Tanggal Rilis

Seperti yang kita ketahui, bahwa game bertemakan Harry Potter ini memang masih belum memliki tanggal rilis pasti semenjak pengundurannya pertama kali pada tahun 2021 lalu. Selain itu, belum ada juga update terkait gameplay ataupun trailer untuk game satu ini yang jelas membuat bingung para fans.

Menjanjikan dunia open world yang luas dan membebaskan pemainnya dalam mempelajari setiap ilmu sihir layaknyan di universe Harry Potter. Tentu game ini sangat dinantikan kehadirannya oleh para fans.