Tahun 2022 menjadi awalan baru untuk membuka transformasi digital dengan pekerjaan yang jauh lebih fleksibel, dan juga lebih beragam. Bagi kebanyakan orang, banyak dari pekerjaan itu memerlukan gadget yang mampu menyelesaikan tugas, tanpa terhalang oleh waktu atau kapabilitas. Di era digital, sulit bagi kita untuk tidak bekerja, tanpa dilengkapi dengan gadget seperti layaknya smartphone ataupun komputer.

Bagi mereka para pekerja hybrid, memiliki sebuah laptop yang cocok dengan kebutuhan mereka merupakan sebuah keharusan. Baik dari para kreator, hingga enthusiast gamer. Menyongsong generasi virtual Metaverse, kebutuhan akan performa laptop yang kencang dan bisa mengatasi beragam pekerjaan berbeda menjadi lebih penting. Selain performa, portabilitas menjadi salah satu faktor kunci dalam menjalankan bisnis yang sangat dinamis.

Tech Meets Aesthetic

Bagi kalian yang mencari laptop dengan performa tinggi, dan portabilitas yang mudah dibawa, MSI baru saja memberikan refresh terbaru pada laptop mereka. Kalian bisa memilih dari seri creator, atau gaming milik MSI. Keduanya sudah dipersenjatai dengan prosesor generasi terbaru dari Intel generasi ke-12, dan dilengkapi dengan kartu grafis generasi RTX 30 dari NVIDIA.

MSI Creator merupakan seri laptop bagi para kreator profesional yang memerlukan performa terbaik di kelasnya. Laptop seri ini sudah dilengkapi dengan Intel generasi ke-12. Prosesor ini menggunakan process node 7nm terbaru. Kalian bisa mendapatkan hingga Core i9, dengan prosesor hingga 14 cores.

Performa yang tinggi, artinya akan membuat laptop perlu bekerja keras dalam waktu yang cukup lama. Dalam periode intensif tersebut, prosesor tersebut akan bekerja dengan suhu yang cukup tinggi. Sehingga, MSI sudah melengkapi seri creator ini dengan Vapor Chamber Cooler sebagai solusi pendinginan. Sistem pendinginan ini membuat area pembuangan panas lebih luas. Membuat prosesor dan kartu grafis bisa bekerja lebih efisien, dalam periode waktu yang lama. 

 

 

Bermain tanpa batas

Sedangkan bagi kalian yang merupakan enthusiast gamer, dapat memilih seri gaming terbaru dari MSI. Datang dengan Intel generasi ke-12 dan NVIDIA RTX seri 30, laptop ini memiliki boost tambahan untuk memberikan performa ekstra. Dengan tenaga CPU hingga 45W, dan GPU hingga 175W, dapat dipastikan bahwa seri gaming ini bisa memberikan performa terbaik bahkan pada saat genting.

Performa yang tinggi pada seri gaming, perlu dilengkapi dengan solusi pendinginan yang mengimbangi. Maka dari itu, MSI memutuskan untuk menggunakan Liquid Metal untuk mendinginkan prosesor pada laptop MSI. Solusi pendinginan ini dinamakan MSI dengan Phase Change Liquid Metal Pad, yang tersedia pada lineup laptop dengan opsi Intel Core i9. Solusi ini memberikan performa tambahan, dan juga membuat laptop bisa bekerja tinggi, dengan daya tahan yang baik.

RTX seri 30 pada NVIDIA sudah dilengkapi dengan RT core, dan juga Tensor core. Para gamer bisa menikmati game modern terkini dengan teknologi grafis ray tracing terbaru. Bagi yang ingin menonjolkan diri, laptop gaming seri MSI sudah dilengkapi dengan estetik RGB, dan juga segudang desain cantik lainnya. 

Promosi MSI Time to Power Up

Bagi kalian yang ingin membuka tahun 2022 dengan laptop baru, MSI sedang mengadakan promo pre-order “Time to Power Up”. Untuk pembelian laptop gaming MSI model dan SKU tertentu, baik pembelian secara online ataupun offline, kalian bisa mendapatkan bonus berupa Steam Wallet Code sebesar 50 US Dollar. Jika kalian membeli laptop MSI secara online, dan memberikan review tentang laptop di halaman e-commerce tempat membeli, maka kalian bisa mendapatkan tambahan Steam Wallet Code sebesar 50 US Dollar, sehingga bisa mendapatkan total hingga 100 US Dollar.

Promosi pre-order ini berjalan dari 24 Januari hingga 15 Maret 2022 dan hanya berlaku untuk laptop seri gaming MSI yang sudah ditenagai Intel generasi ke-12 terbaru. Perlu diketahui bahwa promo ini hanya berlaku ketika persediaan masih ada. Bagi kalian yang ingin tahu detail lebih lanjut mengenai promo pre-order ini, dapat mengunjungi website https://msi.gm/tlmtimetopowerup. Buat kalian yang ingin tahu dimana bisa membeli laptop MSI, bisa mencari dealer dekat kamu lewat website https://msi.gm/wtbtlm. Jadi, tunggu apa lagi? Mulailah tahun baru kalian, dengan laptop yang baru!