Semakin mendekati tanggal rilisnya, Bandai Namco tidak berhenti untuk memberikan banyak teaser untuk para fans yang telah menantikan game terbaru dari Fromsoftware yakni Elden Ring. Kini mereka kembali membagikan gameplay terbaru yang mana tunjukkan beberapa boss yang dapat kalian lawan beserta dunia yang akan segera kalian lalui di game terbarunya tersebut.

Terlihat dari beberapa footage yang ditunjukkan, pada Elden Ring kali ini kalian akan dipertemukan dengan boss yang mempunyai variasi cukup menarik, mulai dari manusia, undead hingga kepada se-ekor beruang lengkap dengan moveset yang memiliki AOE cukup luas.

Dengan map yang luas untuk di eksplorasi, tentu tidak lengkap tanpa adanya puzzle hingga misteri yang dapat dipecahkan. Pada Elden Ring tentu kalian bisa mengharapkan itu semua, karena akan banyak tempat yang menyimpan misteri dan tentu datang dengan berbagai equipment kuat untuk kalian gunakan.

Berbicara mengenai traversal, Spectral Steed akan menjadi salah satu companion abadi kalian, tidak hanya dalam menempuh jarak yang cukup jauh namun akan menjadi salah satu alat saat kalian akan melawan berbagai monster yang menghadang.

Elden Ring sendiri kini akan siap untuk kalian coba pada 25 Februari 2022 untuk PlayStation 5, Playtation 4, Xbox Series, Xbox One dan juga PC.