Sambut Steam Next Fest 2022, Agate segera tunjukkan Valthirian Arc: Hero School Story 2, game terbaru dari seri simulation RPG Valthirian Arc yang akan di tayangkan pada pagelaran tersebut dengan memperkenalkan berbagai perubahan dan perbaikan yang diterapkan.

Agate selaku developer menjanjikan bahwa Valthirian Arc: Hero School Story 2 akan menyajikan pengalaman bermain yang menarik dan berbeda dari sebelumnya. Di game ini pemain berperan sebagai kepala sekolah yang bertugas mengembangkan akademi yang mereka kelola demi membina siswa-siswi menjadi pahlawan sejati. Siswa-siswi dapat dikirim bertualang, pemain dapat menjelajahi dan berinteraksi dengan beragam area menarik. Cipto Adiguno, VP Consumer Games Agate, memberikan pernyataan berikut: “Kami dengan bangga mengumumkan bahwa game Valthirian Arc: Hero School Story 2 akan hadir dalam Steam Next Fest yang berlangsung dari 22 Februari hingga 1 Maret 2022.

Game ini membawa nuansa yang sama dengan seri-seri sebelumnya, namun beberapa mekanisme baru dalam manajemen sekolah, petualangan di dungeon, dan peningkatan kualitas art akan menyajikan pengalaman yang fresh dan lebih imersif. Catat tanggalnya karena mulai tanggal 22 Februari 2022 pemain sudah bisa mencoba demonya. Kami tidak sabar mendengar kesan para pemain.” Bagi para pemain yang ingin mengenal Valthirian Arc: Hero School Story 2 lebih jauh, laman Steam game tersebut sudah tersedia dan kalian bisa kunjungi melalui link ini.