the quarry

Datang bersama Will Byles, director dari Until Dawn sebuah game terbaru oleh Supermassive Games dan 2K dengan judul The Quarry, game horror dan thriller berlatar di sebuah summer camp.

Cast dan premis yang menjanjikan

Melalui trailer yang dirilis di channel Youtube official 2K, kita dapat melihat cast dari game ini yang berisi pemain film dan selebriti terkenal seperti David Arquette (seri “Scream”), Ariel Winter (“Modern Family”), Justice Smith (“Jurassic World”), Brenda Song (“Dollface”), Lance Henriksen (“Aliens”), dan Lin Shaye (“A Nightmare on Elm Street” dan seri “Insidious”).

Plot nya sendiri berlatar di sebuah summer camp dimana sekumpulan konselor camping remaja mengadakan sebuah pesta di sebuah area camping terpencil. Namun tiba-tiba saat mereka ingin pulang, terjadi kejadian yang membuat mereka harus tetap bertahan di tempat camping tersebut yang berisi orang-orang lokal yang haus akan darah dan mahluk mengerikan. Kalian juga yang akan menentukan takdir dari sembilan karakter yang dapat kalian mainkan di game ini.

Detail fitur gameplay

the quarry

Beberapa fitur dari game The Quarry yang bisa kalian nantikan saat perilisannya nanti:

  • PILIHAN KALIAN YANG MENENTUKAN SEGALANYA. Apakah kalian akan membuka pintu di suatu rumah terpencil? Apakah kalian akan mendatangi teriakan minta tolong di sebuah area mengerikan di hutan? Apakah kalian memilih untuk menyelamatkan diri atau membantu teman kalian yang sedang terjebak? Semua pilihan besar maupun kecil akan mempengaruhi alur cerita di game ini.
  • CINEMATIC EXPERIENCE YANG MEMUKAU. Dengan grafis yang lebih realistis, kalian akan merasakan bermain game seperti mengendalikan karakter di film horror yang sebenarnya.
  • TAKUT BERMAIN SENDIRI? FITUR MULTIPLAYER ONLINE UNTUK BERMAIN BERSAMA. Kalian bisa bermain hingga tujuh pemain dalam fitur online play dan couch co-op dimana teman yang kalian undang bisa ikut menentukan takdir dari konselor camping remaja di game ini.
  • ATUR KESULITAN PILIHANMU. Pengaturan difficulty di semua elemen gameplay dapat kalian atur untuk menikmati game horror ini. Jika kalian memilih untuk bermain dengan lebih santai dan ingin menikmati filmnya saja, kalian bisa menggunakan fitur Movie Mode.

The Quarry akan rilis segera!

Game ini akan rilis di tanggal 10 Juni 2022 dan dapat kalian mainkan di Playstation 5, Playstation 4, Xbox Series X|S, Xbox One dan Windows PC via Steam. Kalian pun dapat melakukan pre-order di platform tersebut mulai hari ini.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi The Quarry di quarrygame.2k.com.