Valthirian Arc

Valthirian Arc: Hero School Story 2 akhirnya memasuki tahap Early Access di tanggal 31 Maret 2022 setelah hadir di Steam Next Fest pada bulan Februari lalu. Kalian akan bermain sebagai kepala sekolah yang mengelola akademi tempat para calon pahlawan akan belajar dan berlatih di dunia fantasi.

Sekuel dengan lebih banyak fitur gameplay

Valthirian Arc:

Game ini merupakan sekuel dari Valthirian Arc: Hero School Story yang dirilis tahun 2018. Game ini nantinya akan memadukan genre manajemen simulasi dengan turn-based RPG yang lebih menantang dari game sebelumnya.

Sebagai kepala sekolah, kalian akan diberikan kebebasan dalam membina murid untuk menghasilkan pahlawan terbaik. Lulusan yang berkualitas juga akan meningkatkan reputasi akademi kalian. Terdapat juga faksi dan karakter dengan kisah pribadi yang bisa kalian pelajari di game ini. Sistem turn-based ini juga akan memiliki unsur puzzle yang mengharuskan pemain untuk memutar otak agar bisa memenangkan pertarungan dengan cara efisien.

Wishlist Valthirian Arc: Hero School Story 2 sekarang juga!

Versi awal Early Access Valthirian Arc: Hero School Story 2 menyajikan 10 jam konten yang bisa dimainkan termasuk cerita, management simulation akademi, hingga turn-based RPG. Agate pun akan merilis update secara berkala selama fase Early Access ini hingga full version akan dirilis pada bulan September 2022 nanti. Game ini pun dapat kalian dapatkan dengan harga khusus selama fase Early Access.