Mainkan Far Cry 6 secara gratis dari jam 25 Maret 2022, 01:00 pagi hingga 29 Maret 2022, 01:00 pagi di Ubisoft Connect, Epic Games Store, Xbox One & Xbox Series X|S, dan PlayStation 4 & 5 melalui event Free Weekend yang diadakan oleh Ubisoft ditambah diskon game Far Cry 6 di semua platform tersebut.

Termasuk Full Game dan Diskon hingga 50 persen!

far cry 6

Bagi pemain yang belum pernah memainkan Far Cry 6, kalian bisa memainkan game ini secara penuh dengan tambahan DLC yang telah di rilis hingga periode ini. Pemain yang ingin terus memainkan game ini hingga periode Free Weekend berakhir bisa membeli game secara penuh dengan diskon di platform ini:

  • Ubisoft Store: Mulai hari ini hingga akhir Maret sebesar 40% sebagai bagian dari Spring Sale.
  • Xbox: Termasuk dalam Deal of the Week di Xbox dari 24 Maret hingga 28 Maret 2022 sebesar 50% di semua edisi game Far Cry 6 dan juga 35% untuk Season Pass.
  • PlayStation: Termasuk dalam Deal of the Week PlayStation dari 23 Maret hingga 30 Maret 2022 sebesar 50% untuk edisi Standard dan Gold game Far Cry 6 dan juga 35% untuk Season Pass.
  • Epic Games Store: Termasuk dalam Epic Spring Sale sebesar 50% di semua edisi game Far Cry 6 dan 35% untuk Season Pass. Terdapat pula diskon 35% untuk DLC Vaas: Insanity dan 25% untuk DLC Pagan: Control.

Bertepatan dengan crossover mission terbaru, The Vanishing

Bersamaan dengan Free Weekend, Ubisoft merilis crossover mission terbaru berjudul The Vanishing yang berkolaborasi dengan seri Netflix Stranger Things yang bisa kalian mainkan mulai hari ini.

The Vanishing akan membawa kalian ke mode stealth-horror-survival ke game Far Cry 6 dengan karakter misterius dan cerita terbaru. Pemain akan memasuki dunia alternatif dari Yara yang terinspirasi dari dunia Upside-Down milik Stranger Things. Pemain pun dapat menemukan lokasi dan area yang diambil dari seri Stranger Things seperti bunker tersembunyi dan laboratorium yang terbuang. Tugas Dani nantinya adalah untuk mencari Chorizo dan mencari tau penyebab hilangnya para penduduk Yara.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian akan memainkan Far Cry 6 di minggu ini?