Klonoa Phantasy Reverie Series

Bandai Namco kali ini mengumumkan karakter yang akan muncul di Klonoa Phantasy Reverie Series termasuk musuh yang akan kalian temui juga latar belakang mereka. Terdapat pula beberapa lokasi yang dapat kita kunjungi di petualangan Klonoa kali ini. Berikut karakter dan area yang akan kalian temui di Klonoa Phantasy Reverie Series:

Karakter yang muncul di Klonoa: Door to Phantomile

Ghadius, the Dark King

Klonoa Phantasy Reverie Series

Menghilang di pertarungan antara kegelapan dan cahaya tiga milenium lalu, Ghadius terperangkap di dalam sebongkah es dan akhirnya bebas dan mengutuk Phantomile menjadi dunia yang kelam untuk membalas dendam.

Joka

Klonoa Phantasy Reverie Series

Joka merupakan anak buah loyal dari Ghadius yang selalu ingin mendapatkan pujian dari boss nya yang kadang suka blunder juga…

Lephise

Klonoa Phantasy Reverie Series

Lephise adalah seorang penyanyi legendaris yang memiliki kekuatan untuk menyelamatkan dunia dengan Song of Rebirth nya. Ditangkap oleh Ghadius, dia terbang menggunakan kapal terbang dan membawa Moon Pendant bersamanya. Sayangnya, kapalnya terjatuh di Breezegale’s Bell Hill sehingga membuatnya tertangkap lagi.

Area di Klonoa: Door to Phantomile

Breezegale

Klonoa Phantasy Reverie Series

Breezegale, tempat asal Klonoa dengan kincir angin raksasanya. Breezegale juga dikenal sebagai tempat dimana para seniman mengukir batu dengan angin. Contohnya seperti patung Lephise yang terdapat di sebuah bukit yang tinggi juga diukir menggunakan metode tersebut.

Forlock Forest

Di Forlock Forest, terdapat sebuah pohon yang bisa kalian panjat hingga keatas langit, dimana tinggal seorang nenek penjaga hutan. Dibawah pohon raksasa ini terdapat juga pohon-pohon kecil dimana penduduk desa membangun tempat tinggal mereka. Walaupun mereka tinggal di hutan, mereka dikenal dengan keahliannya dalam pengerjaan kayu dan alat-alat mesin.

Jugpot Kingdom

Jugpot adalah sebuah kerajaan satu-satunya yang berfungsi menyetok seluruh Phantomile dengan air. Istananya terbuat dari kerang laut dan kincir air yang terletak ditempelkan padanya. Selama kincir air itu berputar, air akan terus mengalir dari kerajaan Jugpot ini.

Coronia Shrine

 Klonoa Phantasy Reverie Series

Coronia merupakan sebuah kuil yang terdapat di langit Phantomile. Kalian tidak dapat mengakses kuil ini dari daratan sehingga tidak banyak pengunjung yang datang ke kuil ini. Sebuah altar pun terdapat di kuil yang memiliki kekuatan untuk mencabut segel ke Moon Kingdom.

Karakter yang muncul di Klonoa 2: Lunatea’s Veil

Leorina

Klonoa Phantasy Reverie Series

Leorina adalah seorang bajak laut langit yang ingin merebut cincin dari Klonoa yang ingin ia gunakan untuk mendapatkan Fifth Bell yang bisa membuat dunia menjadi berantakan. Cool, cunning, collected bisa mendeskripsikan Leorina sebagai seorang karakter di game ini. Bersama sahabat karibnya Tat dan beberapa Phantom Beast, ia akan menjadi ancaman besar bagi Klonoa.

Tat

Tat merupakan sahabat karib Leorina yang tidak pernah pergi jauh darinya untuk membuat kejahatan. Setiap kali Leorina melepas Tat untuk melawan Klonoa, dipastikan masalah akan datang.

Area di Klonoa 2: Lunatea’s Veil

La-Lakoosha Kingdom of Tranquility

La-Lakoosha Kingdom of Tranquility merupakan sebuah negara yang penuh damai, dimana semua mahluk yang memuja dewa Claire tinggal. Terdapat pula kuil tempat dewa Claire berada yang terdiri dari banyak hiasan jamur menyala yang melukis dinding batu yang gelap menjadi unik.

Joilant Kingdom of Joy

Sebuah kerjaan yang berbentuk sebagai taman bermain raksasa, Joilant merupakan tempat penuh canda dan tawa. Terdiri dari banyak tenda sirkus, roller coasters, dan masih banyak lagi. Namun tempat yang menyenangkan tidak menjamin keselamatan orang yang ada di dalamnya.

Volk Kingdom of Discord

Volk Kingdom of Discord adalah sebuah negara berbahaya dimana api dan peperangan terus terjadi. Masyarakat dari Volk selalu berkelahi namun tidak tau jelas apa alasannya. Negara ini merupakan negara paling maju di kerajaan Lunatea dan pabrik yang bias kalian lihat mengelilingi negara ini.

Mira-Mira Kingdom of Indecision

Mira-Mira Kingdom of Indecision adalah sebuah kerajaan penuh salju dimana orang luar tidak diterima untuk mengunjungi kerajaan tersebut. Penduduknya hidup secara diam-diam dan secara terpencil. Walaupun terlihat indah, aura kesepian dan kesedihan terlihat sangat jelas di kerajaan ini.

Mainkan Klonoa Phantasy Reverie Series segera!

Untuk memperingati ulang tahun ke-25 franchise Klonoa, Klonoa Phantasy Reverie Series akan menggabungkan Klonoa: Door to Phantomile dan Klonoa 2: Lunatea’s Veil kedalam satu game dengan upgrade 60fps dan resolusi 4K untuk platform next-gen. Game ini akan rilis di Nintendo Switch tanggal 7 Juli 2022 dan PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, Steam segera.