Nightmare Fog, Event Terbaru Tom Clancy’s Rainbow Six Extraction!

0
668

Pada hari Jumat (13/5) lalu, Ubisoft mengumumkan event terbaru dari Rainbow Six Extraction, yaitu Nightmare Fog, yang berlaku mulai hari ini sampai tanggal 2 Juni nanti. Event terbatas ini akan mengetes kemampuan para Operator saat beraksi di tengah kabut beracun yang telah memasuki Containment Zone.

Munculnya Musuh Terbaru

Update ini juga menambahkan seorang musuh baru yang tidak kalah berbahaya, yaitu Protean Vigil, varian Archaean yang mempunyai kemampuan untuk meniru perilaku para Operator. Selain itu, mulai sekarang para pemain bisa mendapatkan XP tambahan untuk meningkatkan Operator-operator mereka sebanyak 10 level dengan adanya Prestige System terbaru.

Nightmare Fog - Rainbow Six Extraction
Nightmare Fog – Rainbow Six Extraction

Terjebak Kabut Beracun Nightmare Fog!

Saat para pemain memasuki Containment Zone, mereka akan terekspos sebuah kabut yang akan meningkatkan level Neurotoxin mereka. Setelah terpaan racun ini mencapai level tertentu, ia akan menciptakan Psychedelic Effects untuk para Operator, di antaranya karakter akan mengalami halusinasi, gangguan pada pandangan, dan memberikan damage apabila kondisinya semakin memburuk.

Nightmare Fog - Rainbow Six Extraction
Nightmare Fog – Rainbow Six Extraction

Untuk mengobati racun tersebut, para pemain bisa menemukan pasokan Neurostim yang dapat mengurangi porsi level Neurotoxin Operator. Sayangnya, jumlah penawar racun ini terbilang terbatas di setiap Sub-map. Sehingga para pemain harus beradaptasi dan membuat strategi yang tepat untuk mengatasi situasi membahayakan ini.

Bersamaan dengan rilisnya Nightmare Fog, para pemain juga bisa menemukan banyak konten yang menarik, seperti:

  • Sepuluh level Prestige progression terbaru
  • Musuh baru Protean Vigil
  • REACT Rush Pistol
  • Lima Crisis Studies terbaru
  • Themed Charms untuk disimpan para pemain
  • Ekstra XP untuk menambah Milestone Progression

Nightmare Fog adalah update terbaru yang ditambahkan ke game Rainbow Six Extraction. Kalian bisa mendapatkan game ini via Game Pass di Xbox Series X | S, Xbox One, dan Windows PC, serta PlayStation®5, PlayStation®4, Ubisoft Store, dan the Epic Games Store.

Siap menjadi Operator di tengah kabut beracun di update Nightmare Fog kali ini? Yuk, mainkan game-nya sekarang juga!

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi r6extraction.com.