Roller_Champions
Poster game Roller Champions

Persiapkan dirimu karena Roller Champions akan rilis di bulan ini!

Hari ini (19/5), Ubisoft mengumumkan bahwa Roller Champions akan dirilis pada esok tanggal 25 Mei 2022. Game free-to-play, team PVP sports ini nantinya dapat dimainkan secara cross-play di Xbox One, PlayStation 4, Xbox Series X | S dan PlayStation 5 (dengan fitur backward compatibility), serta Windows PC melalui Ubisoft Store. Roller Champions juga akan tersedia untuk konsol Nintendo Switch beberapa waktu ke depan.

Berikut adalah cinematic trailer dari game tersebut:

Worldwide Cinematic Trailer | Roller Champions

Dalam Roller Champions, para pemain akan berkompetisi di dalam dua tim yang masing-masing berisi tiga orang untuk mencetak sebanyak lima poin dengan melemparkan bola ke gawang.

Tidak hanya itu saja: semakin banyak lap atau putaran yang kalian lakukan di arena berbentuk elips ini, maka makin banyak pula poin yang akan didapatkan, selama tim kalian selalu menjaga kepemilikan bola.

Tambah kecepatan sepanjang tembok arena, gunakan manuver-manuver seperti tackle secara efisien, dan bekerja sama lah dengan anggota tim kalian untuk memenangkan pertandingan.

Roller Champions
Menjaga kepemilikan bola sambil meluncur di arena Roller Champions

Dengan memenangkan pertandingan dan menaiki leaderboards, pintu menuju stadion dan liga-liga tambahan akan semakin terbuka lebar, hingga akhirnya kalian akan sampai di liga Elite Champions.

Bersamaan dengan perjalanan kalian, para pemain akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan fans, membuka map-map terbaru, berkompetisi di mode time-limit, dan mengkustomisasi Jagoan kalian sesuai keinginan. Selain banyaknya item yang bisa didapatkan, kosmetik seperti skin dan sebagainya, bisa didapatkan di tiap musim Roller Pass.

Bisa Dimainkan Secara Solo

Roller Champions
Bermain bersama teman-teman di Roller Champions

Rollers Champions juga dapat dimainkan secara solo bersama dengan para pemain yang memiliki kemampuan yang sama melalui sistem matchmaking secara cross-play, atau bersama teman-teman kalian.

Cross-progression juga berlaku untuk semua platform, jadi kalian tidak perlu khawatir jika harus berpindah ke platform lain di kemudian hari.

Dan terima kasih atas keberadaan skatepark, yang berfungsi sebagai tempat berkumpul di game, para pemain dapat bertemu dan berlatih, atau cukup menikmati beberapa minigames bersama-sama.

Ingin memahami lebih lanjut tentang game ini? Silakan kunjungi www.rollerchampions.com.