Beberapa waktu yang lalu Razer mengumumkan Razer Leviathan V2 yang merupakan produk soundbar gaming! Razer Leviathan sebelumnya sudah pernah rilis di waktu yang lalu, tapi kali ini Razer kembali menghidupkan kembali line up ini. Speaker ini merupakan sistem soundbar pertama yang didukung oleh THX Spatial Audio yang dapat memberikan soundstage yang luas.

Razer Leviathan V2
Razer Leviathan V2

Soundbar ini dibekali oleh dua driver full range, dua radiator pasif, dua tweeter dan subwoofer down firing. Menurut Razer, soundbar ini dapat menghasilkan suara yang jernih dan depth yang baik, serta bass yang kuat sehingga dapat dinikmati untuk penggunaan apapun mulai dari main game, mendengarkan musik, hingga nonton film. Tentunya dengan sistem soundbar ini, Razer sudah merancang sedemikian rupa agar speaker ini dapat memiliki soundstage yang baik sehingga kita bisa menikmati konten dengan imersif dan tentunya hal ini juga harus di dukung oleh penempatan soundbar di lokasi yang tepat.

Razer Leviathan V2
Razer Leviathan V2

THX Spatial Audio ini dapat diaktifkan lewat pc agar kita mendapatkan pengalaman entertainment yang lebih imersif lagi. Tentu saja berhubung ini adalah produk dari Razer, produk ini juga memiliki fitur Chroma RGB yang dapat diatur. Dari sisi konektivitas, speaker ini dapat digunakan dengan koneksi Bluetooth 5.2 sehingga lebih mudah untuk mengoperasikan speaker ini dimanapun tanpa gangguan kabel. Speaker ini akan memiliki harga SRP di Rp 4.349.000,- dan telah tersedia di berbagai toko offline maupun online resmi dari Razer.